Senin, 10 Oktober 2011

Sesuatu yang Tak Terduga

Nyaris tengah malam. Mata belum terpejam. Kantuk tertahan demi sebuah tulisan.
Entah telah berapa hari, kuanggurkan rumah maya yang setia beserta teman-teman yang telah berbagi cerita di dalamnya.
Saya masih menepi dalam kebingungan. Hingga ketika sebuah email masuk membawa kabar bahagia tentang nasib buku yang telah menguras tenaga dan waktu, akan siap diajukan kepada sebuah penerbit di Yogyakarta.
Saya berteriak kegirangan..dalam hati saja.
Terlebih kemudian, tawaran menulis datang tanpa diduga, untuk sebuah genre yang sama, "pertanian".
Ini adalah catatan untuk hidup saya.
Bahwa semua usaha dan doa memang selalu berjalan beriringan.
Semoga semuanya dimudahkan.

Oktober yang mengguncang.
Allah pun telah berkehendak melalui kuasanya ketika saya ditakdirkan untuk "positif" kembali.
Bismillah..semoga saya dan keluarga senantiasa diberi kekuatan untuk sanggup mengemban tugas sebagai orangtua yang bijaksana terhadap anak-anak kami..dan menuntun mereka agar selamat dunia akhirat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!