Rabu, 10 Desember 2014

Rekaman Perdana di Radio Dian Swara FM

Bagaimana rasanya memublikasikan buku sendiri melalui radio?
Ada deg-degan dan rasa ga PD yang tak terlihat oleh pendengar.
Itulah yang saya rasakan sejak pagi hingga pukul 12.00. Setelah membuat janji dengan Mba Neni dari Dian Swara, saya meyakinkan diri sejatinya saya menguasai buku yang telah saya tulis. Namun pada praktiknya, rasa itu tak bisa hilang. Ada grogi karena saya telah beberapa bulan melepaskan tulisan itu dan kini harus memelajarinya kembali.

it's ok lah
itung-itung saya telah belajar untuk persiapan menjelang bedah buku jika benar-benar terlaksana kelak. Sedikit demi sedikit saya merasakan bahwa menulis dan berbicara itu jauh berbeda. Ada tambahan kalimat yang tak bisa disuarakan saat menulis, demikian juga sebaliknya. Jadi buat pemula seperti saya, berlatih dan terus berlatih  sangatlah perlu..
Mario Teguh yang punya jam terbang tinggi saja bisa melakukan kesalahan apalagi saya yang baru lahir hehehe

diskusi dengan Mba Neni saat rekaman

tampak belakang
 

1 komentar:

  1. selamat mbak Ketty atas terbitnya bukunya .
    semoga semakin banyak buku yang mbak terbitkan lagi

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!