Kamis, 19 Februari 2015

Menulis dan Zalora

Publikasi saat ini tak hanya mengandalkan keindahan gambar dan kecanggihan teknologi. Daya tarik kata-kata dalam menghipnotis pembaca pun berpengaruh. Zalora misalnya. Menghadirkan cara unik dengan menggandeng para blogger. Tujuannya jelas saja agar mereka dapat menuangkan ide menarik bagi para pembeli untuk sekedar meng-klik hingga membeli.

Hal itulah  yang membuat saya jatuh hati mereview Zalora. Zalora memberi tawaran menarik dan kompensasi yang ok buat penulis. Seperti yang telah saya lakukan seminggu yang lalu. Apa keuntungannya? Saya dapat voucher yg menarik untuk digunakan dalam pembelanjaan di Zalora tanpa pembelian minimum. Wow...! 

Beberapa hari kemudian, saya pakai voucher tersebut untuk membelikan sepatu si Sulung. Diskon yang besar plus kecepatan kirim membuktikan bahwa Zalora emang ok deh. Setelah pilih sana sini, kami memilih produk SPOTEC dengan tambahan nilai pembelian yang masih terjangkau. Dan tarraaaa inilah pilihannya. Dia pilih disini.

datang tepat waktu


penampakan sepatu kiriman ZALORA setelah diuji coba
So buat kalian yang tertarik cuci mata cari sepatu di Zalora..mulailah dan jangan ragu! Karena aku telah membuktikannya. Boleh juga buat cari-cari barang-barang lain lo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!